Minggu, 24 Januari 2010

Cara blogwalking dengan cepat

Blog ini adalah blogwalking yang sangat effisien karena kita tidak perlu bolak balik untuk memantau apakah Blog tetangga sudah ada kontent/artikel terbaru. Anda cukup memperhatikan pada bagian ARTIKEL TERBARU yang berada disebelah kiri halaman ini.
Halaman/blog ini akan refresh setiap 10 detik, jadi ga salah jika anda tetap mengaktifkan halaman ini.
Jika Blog yang anda cari belum terdaftar disini silah kan ajukan pada kolom komentar. pasti akan kami input.
Apasih manfaat Blogwalking:
1. Blog anda akan tetap dikunjungi oleh blog yang telah anda kunjungi. Dengan catatan anda meninggalkan komentar disana.
2. Semakin sering anda Pertamax pada blog tersebut akan semakin besar kemungkinan blog anda di kunjungi oleh pengunjung blog tersebut.
3. mempertahankan Silaturrahmi.

Jika anda memperoleh pertamax... sebaiknya komentar anda jangan hanya pertamax, karena ada juga blog yang menjadikam kata Pertamax sebagai spam

hayooooo... spa yang mo jadi Agen Pertamax

38 Comments:

dafiDRiau said...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
endang kusman said...

Saya daftar link 2 blog di blog ini ya Mas Dafid :

1. http://www.endangkusman.com/
2. http://homeaudiosystem

endang kusman said...

maaf mas Dafid saya salah tulis url yang ke 2, seharusnya :
http://homeaudiosystem.org/

endang kusman said...

Makasih Makasih Mas Dafid.. link blog saya sudah dipasang.

arkum said...

WOuw ini blognya ms Dafid jg ya. Emang punya brp blog ms?

arkum said...

Kalo sy sih ms, sangat jarang jadi pertamax....krn banyak kesibukan. Tp yg penting comment kualitas itu sj yg tak tekuni ms

Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd said...

Baru Tahu Deh Bung Dafid

bidan desa said...

wah mantap nich....

abdul aziz said...

Wah saya betul-betul baru tahu. Keren.
Terima kasih.

KangBoed said...

Mangstaaaaaaaaabbbsssss

elizer said...

pertamax yg trakhir boleh deh mas

sittin said...

ilmu bermanfaat memang tidak akan kemana...

aris sunjaya said...

mantap

Joko Susilo said...

Jadi mudah untuk blogwalking dengan melihat sisi sebelah kiri blog ini

Jabon said...

terimakasih Gan.
maknyus, top markotop

faza said...

.....bukan blog walking , tapi blog running....

AcerNoval said...

nice post :)

Dhita Prianthara said...

mantap,,,

www.dhitaprianthara.blogspot.com

aco said...

maknyus BW!!! ampuh untuk linkpop

aco said...

www.jurnalilmu.com
www.tasmurahcantik.com

Phone Breaker said...

nitip y gan
morroniscool.blogspot.com

afsal2 said...

nitip blog ane mas..
http://afsal2.blogspot.com

Blogwalking said...

Menurut saya tidak ada yang mubazir dalam blogwalking, kalau kita mengharap silaturahmi itu udah pasti di dapat, asal anda rutin berblogwalking.

Salam kenal :)

Dofollow windows vpn said...

Nice share gan...ikutan share gan..lagi belajar gila bikin blog ni hehe sutres.. emh..Bagi sobat2 yang cari backlink silakan komen di blog saya Dofollow blog auto aprove . Masukan aja bagi nubi2 seperti saya...untuk melihat blog dofollow /ga, pake aja add on noDofollow firefox...tinggal klik kanan di page trus klik noDofollow... yg warna merah itu bukan backlink dofollow..yang biru itu dofollow backlink....

sisca khilazz said...

saya daftar link ya bos..
www.allwordsfrommyday.blogspot.com
thx :)

sisca khilazz said...

saya daftar link ya bos..
www.allwordsfrommyday.blogspot.com
thx :)

Tony said...

Ikutan gan

Silvi said...

ikut nimbrung, social bookmark indonesia http://www.karembong.com

MICO said...

betul itu cuman biasa klo blog yg ada pr tinggi pelitt loee mslh coment spt dewa aja dan aku gak suka hehee

AjengFitrianiMutia said...

gimana caranya blogwalking ? susah nih aku -_-"

yanthie said...

masih perlu banyak belajar...masih new be

Mahmudin said...

MAKASIH YAH ATAS SARAN NYA......SEMOGA BLOG INI TAMBAH KEREN......

Fajar Muhammad Fathirochman said...

good trik gan
mampir ke blog ane gan di http://uciha-naruto.blogspot.com

NEW FREE AUTO BACKLINK + SOFTWARE said...

Your blog posts and articles are very interesting, and gave me the info is pretty good, and I will be back to see your next posts and articles ... thank you

Unknown said...

mampir ke blog saya kabarturis.blogspot.com

terima kasih

Unknown said...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim said...

Terimakasih atas informasinya dan semoga kedepannya makin sukses dan sehat selalu

Amisha said...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

 

© 2007 BlogWalking: Cara blogwalking dengan cepat | Design by Template Unik



---[[ Skip to top ]]---