Rabu, 03 Februari 2010

156 Blog terdaftar Alexa Rank 2.350.135

Sekali lagi terimakasih atas kunjungan anda pada Blogwalking ini. Dengan berkunjung kesini semoga artikel dari blog kesayangan anda tetap dapat anda kun jungi.

Sekali lagi saya tekankan betapa efektifnya waktu kita untuk blogwalking tampa harus ketinggalan artikel terbaru.

Informasi lain blog terdaftar sudah mencapai 156 blog, maaf ya blog yang akan diinput hanya dengan alexa rank 6 digit aja atau maksimal 999.999, yang masih jutaan mohon maaf ya... anda bisa meningkatkannya dengan mengikuti postingan-postingan blog yang terdaftar disini.

Dengan terus memantau blog walking ini blog saya jadi rame. sudah 2 postingan yang kommentnya mencapai 100an kementar.

Bagi anda yang ppunya alexa rank dengan ketentuan diatas silahkan ajukan pada kolom komentar.

Salam Pertamax

13 Comments:

KangBoed said...

pertamaaaaaaaaaaaaxxzz

Tips Online said...

Bagaimana ya..agar blogku bisa seperti itu...

Anonim said...

keren juga idenya bang!
lam kenal…

Khery Sudeska said...

Waww, syaratnya kejam juga neh! Weekekeke... But, tak apa2. Sebagai motivasi. Nice idea, Fid!

Khery Sudeska said...

O, ya... Kalo boleh saran, komen disini di-dofollowkan aja gimana? Biar rame yang nongkrong di pangkalan ojek-nya para blogger Indonesia ini... :D

dafiDRiau said...

bang saya nggak tau bikin blog ini dofollow....

cerita lucu | humop | sms lucu said...

knapa web ini auto refresh ??
apa keutungannya?
maaf newbie...

Anonim said...

Besar, saya menemukan apa yang saya 'lookin telah berlangsung selama.

arisriyadi said...

salam kenal n salam persahabatan

Ikhsan Radiansyah said...

saya baru saja ngeblog gan,mohon bimbingannya

blog saya:http://ayo-berbagi-software.blogspot.com/

di folback ya gan!

Anonim said...

Mantap gan infonya, kunjungan balik ya di http://x-polet-community.blogspot.com/

Vilker said...

sieeeepppp bnget ah....

berkunjung y ke http://vilkeries.blogspot.com/

RADAR MAGETAN said...

WAJIB BLOGWALKING KAWAN

 

© 2007 BlogWalking: 156 Blog terdaftar Alexa Rank 2.350.135 | Design by Template Unik



---[[ Skip to top ]]---